Jumat, 03 Agustus 2012

berbuka puasa di jalan dengan isap jempol

hallo sahabat blogger kali ini saya mau bebagi cerita

suatu hari teman saya sedang menghadiri undangan untuk berbuka puasa bersama
pada saat itu dia bersama saya sedang menuggu jemputan .
tetapi yang menjemput tidak kunjung datang dan pada saat itu jam menunjukan pukul 18:27 waktu banjarmasin, dengan sabar menunggu akhirnya datang sang penjemput untuk menjemput kami
kami pun naik ke mobil menuju tempat berbuka puasa bersama, saat di perjalanan bedug sudah terdengar.
kata teman saya: waduh sudah bedug apa yang kita makan untuk berbuka puasa sementara
kata saya          : air putih
kata teman saya: gak ada
kata saya          : ooh gak ada ya
kata teman saya: isap jempol aja
kata saya          : ya udah sono isap jempol mu sendiri

itulah nasib nasib sungguh tragis buka puasa via isap jempol whahahaha




2 komentar: